Kualatungkal (ANTARA Jambi) - Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial MS bersama wakil bupati Amir Sakib, menghadiri peluncuran minyak goreng produksi lokal dengan logo "Sejahtera" di Hotel Golden Harvest, Kualatungkal.

Selain itu, peluncuran minyak goreng  "Sejahtera" pada Kamis (21/7) itu juga para disributor, pengusaha Jambi serta kepala SKPD dari Tanjab Barat, Kepala Perizinan Suparjo, Plt. Kadispenda Yon Eri, Kadis Koperindag, Kadis BLHD Hamzah.  

Bupati   Safrial MS, mengatakan kedepan investor yang membuka usahanya di Tanjab Barat akan diberikan  karpet merah. "Saya sudah perintahkan instansi terkait berkomunikasilah dengan perusahaan di daerah ini, apa yang dibutuhkan. Jangan sampai pangsa pasar kita diambil orang lain," katanya menambahkan.
  
Bupati  juga meminta seluruh SKPD, dan  rumah tangga Bupati agar menggunakan  minyak goreng "Sejahtera dan Golden Tropicana" yang diproduksi Tanjab Barat. Ini produk kita  dan harganya juga bersaing, kenapa tidak kita yang mengonsumsinya," ujar Safrial. 

Dilihat dari harga minyak ini lebih murah dari pada yang lain, kalaulah  demikian yang saya katakan tadi minimal rasa nasionalisme kita. Khususnya orang tanjab Barat, para pegawai negeri ,kepala SKPD kita gunakan produk kita ini. Kata Bupati

Selain itu ditambahkannya Pemkab  mendukung penuh program produk Tanjab Barat, nanti akan kita coba ke Batam. 

Sementara itu, CEO Aneka Pura Multikerta  Adi Arotongga Harahap, menjelaskan produk andalannya  tersebut memiliki moto sederhana dan ekonomis. kemasan sederhana agar bisa diterima masyarakat serta bahan baku  dari UKM  di Jambi.


Pewarta: Kenneta

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016