Muarasabak (ANTARA Jambi) - Wakil bupati  Tanjung Jabung Timur (Wabub Tanjabtim),  H Robby Nahliansyah, melakukan koordinasi dengan sejumlah Kepala SKPD tidak hanya di ruang kerja, tapi juga dilakukannya sambil menikmati sarapan di warung kopi di Muarasabak, Kamis.

Ajudan wabub, Suhaimi, menjelaskan koordinasi di warung kopi sambil sarapan bukan yang pertama dilakukan oleh wabup.  Bahkan tidak hanya di warung kopi,  namun dimana pun tempat jika memang waktunya tepat untuk koordinasi wabup selalu menyempatkan diri berkoordinasi dengan SKPD.

"Ini sudah biasa, tetapi lihat jamnya juga. Seperti ini saat sarapan pagi bisa lakukan koordinasi," kata Suhaimi.

Dikatakan Suhaimi koordinasi seperti ini tidak jauh beda dengan koordinasi di dalam ruangan. Hanya saja kalau di dalam ruangan ber kemungkinan lebih formal.
 
Koordinasi seperti ini tidak hanya berlaku pada SKPD,  dengan masyarakat juga wabup sering melakukan koordinasi di tempat umum, seperi di terminal, pelabuhan bahkan di rumah dinas saat malam hari.

"Yang paling sering itu dengan masyarakat,  tempatnya di terminal, pelabuhan," kata ajudan wabub menjelaskan.

Bahkan,  Suhaimi  menceritakan pernah wabub sampai lupa menghadiri kegiatan yang dijadwalkan karena asyiknya mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat.


Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016