Kualatungkal (ANTARA Jambi)  - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar)  H Safrial MS telah mengusulkan Drs Ambok Tuo sebagai calon Sekda definitif  ke Gubernur Jambi H Zumi Zola.

Ambok Tuo MM juga sebagai  staf ahli Gubernur Jambi Bidang pemerintahan menempati ranking pertama berdasarkan hasil seleksi dari panitia lelang Jabatan dari tiga nama peserta.

Tiga nama itu yakni  R Gatot Suwarso SH MM yang saat ini menjabat Asisten Pemerintahan Setda Tanjab Barat menempati ranking ke dua dan Noor Setyo Budi, S.Sos yang saat ini sebagai Fungsional Umum Bagian Humas Setda Tanjab Barat pada ranking tiga.

"Bupati sudah mengusulkan nama ranking pertama ke gubernur Jambi untuk persetujuan pelantikan sebagai Sekda definitif Kabupaten Tanjab Barat," ungkap Plt Sekda Tanjabbar, Jeter Simamora berdasarkan keputusan Bupati.

Dijelaskan  persetujuan pelantikan ini akan ditandatangani oleh Gubernur Jambi. Setelah ditandatangani gubernur, maka tinggal jadwalkan pelantikannya saja, tandas Jeter.

Jadi, pertanyaan siapa yang pantas menduduki posisi Sekda Tanjabbar terjawab sudah, Selanjutnya untuk posisi Kadispenda dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) yang saat ini masih dalam proses.

Pewarta: Kenneta

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016