Muarasabak (ANTARA Jambi) - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur membuka  sayembara desain logo MTQ ke-47 tahun 2017 tingkat Provinsi Jambi. 

Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto melalui Kabag Humas Tanjabtim Zekky Zulkarnain di Muarasabak, Senin, mengatakan, sayembara desain logo MTQ ke 47  itu merupakan ajakan pemerintah kepada masyarakat untuk berpartisipasi memeriahkan dan menyukseskan MTQ.

"Salah satu dari peringatan HUT ke-17 Kabupaten Tanjabtim itu adalah sayembara logo desain MTQ," kata Zekky.

Ada pun persyaratan lomba yang  terbuka untuk umum itu antara lain dapat menggunakan maksimal 3 logo,menampilkan identitas diri (nama,alamat,no telepon/hp), bentuk penyajian bebas diatas kertas maksimal 80 Gr, logo dapat diperkecil sampai ukuran 1x1 cm.

Kemudian di desain dan penjelasan logo dapat dikirim langsung ke sekretariat panitia lomba logo MTQ  yakni Kantor bersama ( Dinas Kelautan dan Perikanan Tanjung Jabung Timur) atau via email :panitialombamtqtjt@yahoo.com.

Sedangkan untuk kriteria lomba desan logo MTQ sendiri yaitu, logo MTQ tingkat Provinsi jambi ke 47 tahun 2017 di Kabupaten Tanjabtim menggambarkan makna dan filosofinya, mempromosikan provinsi Jambi secara umum dan kabupaten Tanjabtim secara khusus. 

Adapun karya asli dan belum pernah jadi pemenang pada lomba yang sama, mudah dikenal mengikuti perkembangan zaman, maksimal 5 warna, logo dilengkapi dengan penjelasan logo dan diketik dikertas A4 80 Gr.

Untuk ketentuan lomba sendiri, dewan juri hanya menetapkan 1 desain logo sebagai pemenang. Logo yang terpilih sebagai pemenang akan diaplikasikan menjadi logo MTQ provinsi Jambi dan menjadi milik panitia sepenuhnya.

Pemenang akan di umumkan pada 21 Oktober 2016. Dan  penyerahan hadiah pada acara pembukaan pameran dalam rangka HUT kabupaten Tanjabtim pada 21 oktober 2016.
Sementara itu,batas akhir penyerahan desain logo MTQ tingkat Provinsi jambi pada 19 oktober 2016. dengan jumlah hadiah sebesar Rp5.000.000.


Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016