Jambi (ANTARA Jambi) - Sepasang kekasih di Kota Jambi tertangkap sedang berbuat mesum di belakang komplek perkantoran gubernur, Telanaipura,kota setempat, pada Kamis malam.

Pasangan sejoli yang tertangkap mesum diketahui insial G (18) warga Kota Jambi sedang asik berbuat tidak senonoh di tempat gelap itu dengan kekasih wanitanya inisial F (16) warga Sarolangun.

"Awalnya saya curiga dengan pasangan tersebut, dan saya mengetahui si ceweknya berada dibawah cowoknya dan saat kami tangkap pasangan itu setengah telanjang," kata Anggota Pol PP Provinsi Jambi Feryzal.

Setelah mengetahui pasangan dibawah umur itu berbuat mesum sekitar pukul 22.00 WIB itu pihaknya langsung menggiring keduanya ke kantor pos penjagaan kantor gubernur.

Saat digiring ke kantor pos penjagaan tersebut diketahui kondisinya hanya mengenakan celana dalam.

"Kami mengambil kesimpulan keduanya sudah melakukan tindakan prostitusi," kata Feryzal yang mengaku telah mengintai sejak awal pasangan tersebut mulai bebuat mesum.

Lokasi yang digunakan keduanya dalam melakukan perbuatan itu diketahui memang dalam keadaan gelap karena minimnya penerangan serta juga sepi.

Keduanya diamankan di pos untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh petugas serta BAP.



Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016