Kualatungkal (ANTARA Jambi) – Pemerintah Kabupaten Tajung Jabung Barat (Tanjabbar) mendukung penuh kegiatan Ekpo Gerakan Inkluisi Keuangan yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Alun-Alun Kota Kualatungkal itu dibuka secara resmi oleh Bupati Tanjabbar H Safrial, Kamis.

Bupati Tanjabbar, H Safrial mengimbau masyarakat dan UMKM agar dapat menggunakan kegiatan ekpo gerakan inklusi keuangan dengan memanfaatkan berbagai layanan jasa keuangan yang ditawarkan oleh Bank.

"Ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dimasa yang akan datang," kata bupati.

Dia mengungkapkan bahwa Pemkab sangat mendukung dan akan meningkatkan koordinasi dengan semua pihak terkait.

"Karena tujuan kebijakan inklusi keuangan sangat sejalan dengan tujuan pembangunan daerah yaitu mewujudkan pertumbuhan ekonomi, pemerataan pendapatan dan pengentasan kemiskinan," ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh anggota DPR- RI dapil Provinsi Jambi Elviana, Kepala OJK Provinsi Jambi, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Forkopimda, para asisten setda Tanjabbar, Kepala SKPD, serta para pimpinan Perbankan  di Tanjabbar.

Pewarta: Kenneta

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016