Jambi (ANTARA Jambi) - PT Telkom Area Jambi menargetkan pendapatan (revenue) dari semua produk layanan yang dikembangkan di daerah ini sebesar Rp100 miliar hingga akhir tahun ini.

"Target pendapatan tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai sekitar Rp85 miliar," kata Manajer Consumer Service pada Telkom Jambi, Arjun Pardamean di Jambi, Selasa.

Target pendapatan tersebut kata dia didapatkan dari berbagai produk layanan yang dikembangkan di Jambi salah satunya paket layanan "IndiHome"

Meskipun saat ini kondisi perekonomian Jambi yang kurang membaik dampak penurunan komoditi unggulan, pihaknya optimis target pendatapan tersebut akan tercapai hingga akhir tahun.

"Kondisi ekonomi seperti sekarang ini tetap terpengaruh, tapi kita tetap optimis bisa tercapai dan cari peluang. Salah satunya dengan datang langsung ke calon konsumen," katanya.

Keoptimisan tersebut kata dia juga sejalan dengan era teknologi seperti sekarang ini, dimana layanan terhadap internet sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat.

Sehingga melalui inovasi yang dikembangkan Telkom tersebut bisa menjangkau masyarakat dan berimbas pada peningkatkan pendapatan perusahaan.

"Dengan produk layanan Telkom seperti `IndiHome` tersebut, satu keluarga dalam satu rumah bisa bebas menggunakan layanan internet, telpon dan juga televisi. Dan ini potensial," katanya menambahkan.


Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016