Jambi, Antarajambi.com - Gubernur Jambi Zumi Zola membawa 700 anak-anak panti asuhan menonton sirkus, untuk berbagi kegembiraan dengan anak-anak panti tersebut.

Zola mengajak anak-anak panti asuhan dari 15 panti asuhan di Kota Jambi itu menonton sirkus di Taman Rimba (eks arena MTQ), Sabtu (11/3) malam.

Zola mengungkapkan, dia sangat senang bisa bersama dengan anak-anak panti asuhan untuk menonton sirkus tersebut.

"Saya sangat senang sekali bisa hadir di sini. Saya memang penggemar pertunjukan sirkus, dulu saat saya kecil sering diajak nonton sirkus sama orangtua saya," kata Zola.

"Bersama kita hadir tamu istimewa, 700 orang lebih anak-anak panti. Sengaja saya ajak untuk berbagi kegembiraan dengan mereka," katanya lagi.

Dia mengatakan, selain hiburan, dalam sirkus juga ada nilai edukasi, namun mengingatkan pengunjung untuk tidak mencontohnya, karena bisa berbahaya.

"Kalau berbahaya, jangan dicontoh. Kalau para pemain sirkus ini sudah profesional," ujarnya.

Sebelum mengajak anak-anak panti asuhan menonton sirkus, terlebih dahulu Zola menjamu anak-anak panti asuhan tersebut makan bersama di kediaman dinasnya.

Ekspresi senang pun terpancar dari wajah para anak-anak panti asuhan tersebut, bisa makan bersama dan nonton sirkus bersama gubernur Jambi.

Berbagai atraksi ditampilkan dalam sirkus itu, yakni atraksi senam, atraksi naik sepeda, atraksi hewan seperti harimau dan atraksi lainnya.

Sirkus tersebut diselenggarakan sampai tanggal 26 Maret 2017, hariĀ  Senin sampai Jumat diselenggarakan sekali sehari, hari Sabtu dua kali dan hari Minggu tiga kali sehari.(Ant)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017