Kualatungkal, Antara jambi.com -  Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat DR Ir H Safrial MS akan mengevaluasi kinerja setiap SKPD terutama dalam draf penyusunan Renstra dan Renja.

Bupati menilai evaluasi kerja setiap SKPD perlu dilakukan pasalnya masih ada SKPD menurut Bupati yang belum bekerja maksimal  sesuai perintahnya.

"Didepan kita mangut mangut tapi apa yang kita arahkan tidak dikerjakan makanya akan kita evcaluasi kembali," ujar Bupati saat membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2018 di Kualatungkal.

Bahkan Bupati secara tegas akan memberhentikan SKPD yang dianggapnya tidak mampu bekerja dengan baik.

"Apa yang saya sampaikan ini kedengarannya memang tidak enak tapi untuk lebih optimalnya pembangunan daerah kedepan ini memang perlu kita lakukan, bahkan mana  yang kita larang tapi tetap dimasukkan, ini namanya tidak patuh dengan perintah atasan,"tegasnya.

Bupati berharap penyusunan Restra dan Renja perencanaannya mengacu pada visi misi Bupati dan Wakil Bupati

"Memang tidak semua aspirasi yang kita tampung dalam Musrenbang bisa dilaksanakan semua , mana yang lebih prioritas untuk kepentingan masyarakat akan kita laksanakan sebab ini semua karena keterbatasan dana yang kita miliki," terangnya.

Bupati juga mengingatkan Kabid Fisik untuk bekerja maksimal.

"Saya ingatkan lagi setiap SKPD membangun merata sesuai potensi, saya tidak ingin ada proyek yang dibangun tapi tidak tepat sasaran, contohnya misalnya pasar yang tidak sesuai dengan keinginan masyarakat," pungkasnya.

Pewarta: Kenneta

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017