Jambi, Antarajambi.com - Kota Jambi banjir kegiatan mulai lomba, tabligh, pameran hingga hiburan yang melibatkan masyarakat dalam tangka HUT ke-71 Pemerintahan Kota Jambi, "Semarak Hari Jadi ke-616 Tanah Pilih Pusako Batuah".

Rangkaian kemeriahan Kota Jambi diawali dengan kegiatan balap motor "Motoprix 2017" yang digelar di Sirkuit Jalan Raya Taman Jomlo Kota Jambi pada 6-7 Mei 2017 yang diikuti para pembalap motor kategori jalan raya se-Sumatera.

Kegiatan lainnya disusul tabligh akbar  bersama ustadz kondang KH Solihin Hasibuan atau dikenal dengan Ustadz Solhas yang digelar pada Jumat (12/5). Kegiatan yang melibatkan masyarakat Kota Jambi itu selain siraman rohani juga menggelar Shalat Ashar berjamaah di lapangan terbuka depan Kantor Wali Kota Jambi.

Berikutnya lomba perahu tradisional yang akan digelar di Kawasan Tanggo Rajo di Sungai Batannghari. Kegiatan lomba kayuh perahu tradisional itu akan digelar pada Minggu, 14 Mei 2017.

Hiburan rakyat juga akan digelar, warga Jambi akan disuguhi penampilan band religi "Wali"  yang akan menyapa pada, Sabtu 20 Mei 2017 di kawasan Tanam Pedestrian atau Taman Jomlo Kota Baru Jambi.

Lomba jalan sehat dan olahraga gembira juga akan digelar pada Minggu (21/5) di kawasan Tugu Monas kawasan Taman Pedestrian yang merupakan salah satu kawasan olahraga terfavorit warga Kota Jambi setiap akhir pekan itu.
 
Tak sekedar lomba dan hiburan, untuk memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan informasi lapangan pekerjaan, digelar Jambi Bangkit Expo & Job Fair  yang akan digelar pada 18-21 Mei 2017 di Jambi Town Square.

Sedangkan untuk sebulan ke depan, warga Kota Jambi bisa menikmati aneka diskon dalam program Jambi Bertabur Discount (JBD) yang akan digelar 15 Mei hingga 15 Juni 2017.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017