Bandung, Antarajambi.com - Sebanyak seratus "merbot" atau penjaga mesjid di Kota Bandung mendapat santunan dari perusahaan vaksin nasional PT Bio Farma (Persero) yang diserahkan di Kompleks Bio Farma Kota Bandung, Jumat.

Penyerahan bantuan untuk petugas mesjid itu dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Bio Farma Iskandar yang dihadiri oleh Komisaria Utama Ahmad M Ramli serta  seluruh karyawan industri vaksin itu serta yatim piatu.

Bantuan senilai Rp30 juta tersebut, kata Iskandar sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada para marbot yang selama ini menjaga mesjid di lingkungan masing-masing.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan senilai Rp91 juta untuk 182 anak yatim serta bantuan untuk DKM An-Nuur.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan bulan suci Ramadhan 1438 H diantaranya mengadakan I'tikaf di 10 hari akhir Ramadhan dengan memberikan makan malam dan sahur gratis untuk seluruh jamaah, Kegiatan pasar murah 1500 paket. Per paket :10 kg beras, 2 lt minyak, 2 kg gula pasir, Bazaar Ramadhan, Penyelenggaraan Shalat Idul Fitri.

"Rangkaian kegiatan Bio Farma selama Bulan Suci Ramadhan ini dapat dimanfaatkan oleh karyawan dan masyarakat sekitar," kata Direktur Utama Bio Farma, Iskandar didampingi Manager PR Nurlaela Arif.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017