Bandung, Antarajambi.com - PT Farma (Persero) memberikan subsidi langsung  atas kebutuhan pokok bagi masyarakat di sekitar "ring satu"  kompleks produksi vaksin perusahaan itu di Bandung.

Perusahaan plat merah itu melaksanakan kegiatan pasar murah, secara serentak di dua Kecamatan yang merupakan ring 1 Bio Farma, yaitu Kecamatan Sukajadi kota Bandung, dan Kecamatan Cisarua Kab Bandung Barat, pada tanggal 16 Juni 2017 di masing – masing kantor Kecamatan. 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian acara kegiatan CSR Bio Farma untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H. 

Kepala Divisi CSR & PKBL Bio Farma, R Herry mengatakan, kegiatan pasar murah, diselenggarakan untuk meringankan beban warga yang berada di ring 1 Bio Farma,  untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh dalam beberapa hari mendatang, dan berkah Ramadhan, bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bio Farma, dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Kami memberikan subsidi untuk warga di ring 1 Bio Farma, melalui pembelian kebutuhan pokok berupa 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir dengan harga Rp25.000,- per paket", Ujar Herry. 
 
Kegiatan Bulan Ramadhan Bio Farma Selain kegiatan pasar murah, Bio Farma juga menyelenggarakan santunan untuk 100 marbot masjid dan 182 anak yatim, kegiatan sahur dan buka puasa untuk 1000 jamaah di 10 hari terakhir Ramadhan dalam kegiatan itikaf di masjid An Nur Bio Farma. Bio Farma juga mengelenggarakan kegiatan mudik gratis untuk 500 orang yang berada di wilayah kota Bandung, Kab Bandung Barat dan masyarakat umum.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017