Jambi, Antarajambi.com - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyatakan komitmen untuk memantau dan mengawal kantor layanan publik di daerah itu.

"Kantor layanan publik harus memberikan layanan yang maksimal, kami akan memantau dan mengawal terus di lapangan," kata Masnah. 

Ia menyebutkan, layanan publik merupakan ujung tombak pelayanan yang langsung berhubungan dan bersinggungan dengan masyarakat.

Menurut dia sistem pelayanannya sudah baku dan standard, namun SDM serta sarana pendukungnya perlu terus dipantau dan dimaksimalkan sehingga berfungsi maksimal dalam pelayanan.

"Mungkin peralatan, sarana dan prasarana perlu ada pergantian, dengan yang baru dan lebih menunjang, saya akan fasilitasi," kata Masnah.
  
Terkait fasilitas layanan publik di daerah itu, kata dia sebenarnya telah memenuhi kebutuhan masyarakat, namun perlu ada optimalisasi dan kreatifitas dalam memaksimalkan pelayanan.

Di awal kepemimpinannya sebagai Bupati Muaro Jambi, Masnah beserta Wakib Bupati Bambang Bayu Susesno melakukan inspeksi ke sejumlah institusi dan kantor layanan publik.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017