Jambi, Antarajambi.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Tirta Mayang Kota Jambi menggelar paket promosi layanan sambungan baru "Gebyar Merdeka" dalam rangka memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia.

"Promo paket sambungan baru ini khusus dalam rangka HUT  Kemerdekaan RI, tapi khusus untuk golongan rumah tangga," kata Kepala Humas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Jendro di Jambi, Rabu. 

Ia menyebutkan, setiap rumah tangga yang hendak membuka sambungan baru hanya dikenakan tarif Rp720.000, atau lebih ekonomis dari sambungan normal Rp1,1 juta. Pengenaan tarif Ro720.000 itu juga tidak lepas dari momen peringatan kemerdekaan ke-72 pada tahun 2017 ini.

Promo Merdeka PDAM andalan Kota Jambi itu berlaku 1 hingga 31 Agustus 2017. Sebanyak empat kantor cabang PDAM disiapkan untuk menyukseskan akses layanan air bersih melalui promo gebyar tersebut uakni di Graha Tirta Mayang, cabang Jambi Seberang, Aurduri dan Cabang Tanjung Sari.


"Sesuai dengan visi dan misi Kota Jambi, PDAM juga meningkatkan akses pelayanan, salah satunya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Air bersih sangat vital bagi sebuah kota," katanya.

Lebih lanjut, juru bicara perusahaan air minum di "Tanah Pilih Pusako Batuah"  itu menyatakan, total pelanggan PDAM saat ini sebanyak 72.000 sambungan pelanggan. Sedangkan pada 2017 ini  pihaknya menargetkan penambahan 10 ribu pelanggan baru.

"Target optimistis kita 10 ribu sambungan pelanggan baru pada tahun 2017 ini, meski cukup besar namun kami tetap optimistis," katanya.

PDAM Tirta Mayang merupakan perusahaan air minum daerah Kota Jambi yang memiliki sejumlah lokasi pengolahan air bersih. Air baku diperoleh dari aliran Sungai Batanghari yang melintasi kota itu.***3***
     
    

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017