Jambi, Antarajambi.com - Polsek Mersam mengumpulkan seluruh Kepala Desa (Kades) sekecamatan di ruang pola Mapolsek. Perkumpulan yang dilakukan pihak Polsek ini merupakan silaturrahim antara jajaran Polsek dan seluruh kades di Kecamatan Mersam.

" Ya, kita sudah melakukan tatap muka kepada seluruh kades dan kami mengumpulkan seluruh kades ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara kita," kata Iptu Eddy Yanuar, Kapolsek Mersam, Rabu.

Ia mengatakan pada silaturahim  itu juga diharapkan kepada Forum lintas Pemerintahan desa sekecamatan Mersam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan itu.

" Kita meminta kerjasama kepada pihak pemerintahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing," ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh kades dalam hasil yang di capai dalam perkumpulan ini, seperti menggali informasi tentang permasalahan permasalahan yang ada di  desa untuk di bicarakan dan di ambil solusi-solusi penyelesaianya .

Sementara itu, Sopuan Ansori, Kedes Mersam yang juga merupakan ketua forum lintas kades sekecamatan sangat menyambut baik terhadap silaturrahmi yang sudah dilakukan oleh pihak Polsek. Bahkan, kades siap memberikan dukungan kepada polsek mersam untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan mersam.

Disamping itu, kades juga siap memberikan dukungan untuk pemberatasan narkoba, penangulangan dan pencegahan kebakaran lahan dan hutan serta memberikan dukungan kepada polsek mersam dalam penegakan hukum.

" Selama dalam pelaksanaan giat dimaksud hingga usai dalam keadaan tertib lancar dan aman," kata Sopuan Ansori. 

Pewarta: Heriyanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017