Jambi, Antarajambi.com - BMPD-Forweb Futsal Competition 2017 resmi dibuka, Sabtu (7/10) dan diikuti sebanyak 48 tim futsal dari Provinsi Jambi.

Pertandingan futsal antar perbankan dan instansi ini dibuka langsung oleh Staf Ahli Kota Jambi Fasa’aro Zebua di Planet Futsal Pemancar Kota Jambi.

Pembukaan juga dihadiri Deputi Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Poltak Sitanggang serta pimpinan perbankan di Kota Jambi.

Staf Ahli Kota Jambi, Fasa'aro Zebua mengatakan Pemerintah Kota sangat mendukung kegiatan kompetisi futsal seperti ini. Selain mengisi kegiatan olahraga, juga jadi ajang mencari bibit-bibit baru dalam olahraga futsal.

Deputi Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Poltak Sitanggang mengatakan kompetisi futsal yang diadakan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antarinsan perbankan dan instansi pemerintahan di Jambi.

"Ini menjadi sarana bagi kita untuk saling bersilaturahmi," kata Poltak.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen, M Surtan mengatakan kegiatan futsal ini diikuti oleh 48 tim yang berasal dari perbankan, OPD, insan pers, BUMN dan BUMD serta perusahaam swasta.

"Kami mengucapkan terimakasih atas peartisipasi dari peserta yang ikut berlaga di turnamen ini, kami berharap dalam pertandingan semua peserta bisa sportif," kata Surtan.

Sesuai jadwal, pertandingan futsal ini sendiri dilaksanakan Sabtu hingga Minggu (7-8) Oktober 2017 dan pada pembukaan berlangsung sukses.(Ant)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017