Jambi,  Antarajambi.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) Provinsi Jambi, memperkirakan cuaca cerah berawan dan masih berpeluang hujan lokal dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang, sore hingga malam hari.

Data yang dikeluarkan pihak BMKG Jambi, Senin, hampir di seluruh wilayah Provinsi Jambi yang cuacanya diperkirakan berlaku pada Senin 23 Oktober hingga Selasa 24 oktober 2017.

Pihak BMKG juga mengeluarkan data perkiraan bahwa daerah yang diperkirakan cuaca cerah berawan dan berpeluang hujan lokal dengan intensitas ringan, yaitu Bangko Kabupaten Merangin, Muara bulian Batanghari, Bungo, Kota Jambi, Sarolangun, dan Sengeti Muarojambi, Kota Sungai Penuh, Kerinci, Muara Sabak Tanjung Jabung Timur, dan Kuala Tungkal Tanjung Jabung Barat.

Dari data yang dikeluarkan BMKG diperkirakan peluang hujan akan terjadi pada siang dan sore hari terjadi diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan Tanjung Jabung Barat.

Untuk kecepatan angin tercatat mencapai 10km/jam, dengan suhu tercatat 24-32 derajat celcius, dan kelembaban mencapai 60-100 persen hampir diseluruh wilayah Provinsi Jambi.

BMKG juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan cuaca hujan deras, berpetir, disertai angin kencang, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi.

Pewarta: Nanang Mairiadi/ Zukni

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017