Jambi, Antara Jambi - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jambi menggelar kegiatan "Entrepreneur Week" yang digelar di Kampus Unja Mendalo, 21-23 November 2017.

Kegiatan yang digelar untuk menumbuhkan jiwa berwira usaha tersebut dibuka Oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Drs H Amril ME yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Acara itu sebagai ajang untuk menunbuhkan minat mahasiswa untuk berwira usaha dan menjadi pelaku usaha sekaligus memiliki pola pandang untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

"Jadi melalui ajang ini, mahasiswa didorong untuk berjiwa entrepreneur, membuka pola pandang mereka terhadap dunia usaha. Jadi belajar untuk membuka lapangan pekerjaan dan usaha dan tak sekedar menjadi pegawai," kata Amril.

Pada  gilirannya, kata  dia  sikap entrepreneurship itu akan menumbuhkan keberanian untuk terjun ke dunia usah, mandiri dan  memberikan lapangan pekerjaan bagi yang lainnya.

Kegiatan rutin tahunan itu melibatkan para mahasiswa yang memiliki ketertarikan untuk berwirausaha. Sejumlah sektor wirausaha yang dipekenalkan pada ajang itu bisnis kuliner, even organizer, desain serta yang lainnya.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017