Sengeti, Antara Jambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro melantik sekaligus mengambil sumpah 33 kepala desa terpilih  gelombang kedua yang digelar di Kompleks Pemkab Muarojambi, Provinsi Jambi, Jumat (15/12). 

Pada acara pelantikan itu juga ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pemasangan wing kepala desa. Hadir pada kesempatan itu seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muaro Jambi, kepala OPD, para camat serta perwakilan dari masing-masing desa.

"Para kades yang baru dilantik, hendaknya langsung dapat membenahi diri, menjalankan tugas dan melanjutkan program yang telah dirintis Kades sebelumnya sehingga pembangunan bisa berkelanjutan dan terwujudknya visi dan misi Muarojambi Tuntas 2022," kata Bupati Masnah Busyro.

Bupati mengapresiasi terhadap seluruh komponen yakni TNI, Polri, dan unsur lainnya yang telah mendukung pelaksanaan Pilkades serentak di daerah itu yang berjalan lancar, aman dan kondusif. 

"Saya sangat mengapresiasi  para calon kades gelombang dua ini yang telah sama-sama menjaga suasana tetap kondusif  serta kepada segenap panitia pilkades, dan masyarakat Muarojambi sehingga Pilkades serentak bisa berlangsung dengan baik tanpa ada kendala yang berarti,"  kata bupati perempuan pertama di Jambi itu.

Suasana pelantikan para kepala desa tersebut berlangsung khidmat dan penuh keakraban. Selain para kades terpilih, hadir pula keluarga serta tim sukses masing-masing yang berkesempatan menghantarkan pimpinan baru mereka ke lokasi pelantikan.

Acara pelantikan kades itu, diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Bupati Masnah dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno. Bupati dan Forkopinda  Muarojambi memberikan selamat kepada 33 kades terpilih.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017