Jambi, Antara Jambi - Sebanyak empat lokasi akan menjadi pusat konsentrasi warga Kota Jambi pada malam pergantian tahun dua pekan ke depan.

Keempat titik di Kota Jambi itu adalah kawasan Tugu Keris Siginjai di Kota Baru, Kantor Gubernuran, Jembatan Gentala Arasy serta Kompleks MTQ dekat Bandara Sultan Thaha Jambi.

Keempat titik itu memiliki kekhasan pada setiap malam tahun baru. Hiburan dan pesta kembang api akan ditampilkan di kawasan Tugu Keris Siginjai depan Kantor Wali Kota Jambi.

Kemudian nuansa khas Sungai Batanghari juga akan menjanjikan suasana tersendiri malam pergantian tahun di kawasan Jembatan Gentala Arasy, yang mana warga dapat menikmati detik-detik malam pergantian tahun di jembatan berbentuk huruf "S" di atas sungai itu.

Sedangkan di Lapangan Kompleks MTQ juga memiliki kekhasan, selain  bangunan khas daerah juga berdekatan dengan bandara kebanggaan Jambi, Bandara Sultan Thaha.

Lokasi keempat di depan Kantor Gubernuran di kawasan Telanaipura Kota Jambi yang memiliki lapangan luas dan jalan di kawasan itu pada malam pergantian tahun biasanya dilakukan rekayasa arus lalu lintas memfasilitasi warga yang beraktifitas.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017