Jakarta, (ANTARA News) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengunjungi Bumi Marinir Cilandak di Jakarta Selatan, Kamis, untuk bersilaturahmi dengan prajurit Marinir.

Panglima TNI tiba di Bumi Marinir Cilandak sekitar pukul 10.00 WIB setelah ikut memimpin apel pasukan gabungan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Monas.

Panglima disambut oleh Komandan Korps Marinir Mayjen (Mar) Bambang Suswanto dan para prajurit Marinir, dan diajak berkeliling melihat sejumlah alutsista milik korps baret ungu.

Sebelumnya Panglima TNI juga mengunjungi Markas Komando Pasukan Khusus di Cijantung, Jakarta Timur, dan menerima baret serta brevet Komando kemudian menyambangi Markas Komando Strategis Angkatan Darat di Cilodong, Jawa Barat.

Dalam kunjungan di markas Kostrad, Hadi mengatakan melalui kunjungan silaturahmi menemui prajurit di tiap satuan dia berharap prajurit di satuan dapat menyampaikan segala permasalahan yang ada dengan mudah dan cepat kepada pimpinan.

"Saya dapat menganalisa dan mengevaluasi segala masalah di Satuan Divisi Infanteri 1 Kostrad yang berkaitan dengan perlengkapan perorangan hingga alutsista yang ada untuk dicarikan solusi yang tepat guna menjadikan Kostrad lebih profesional dan modern," kata Panglima TNI kala menyambangi Markas Kostrad, Rabu (20/12).

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017