Jambi (Antaranews Jambi) - Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto melakukan pengecekan pos Pengamana (Pam) dan Pelayanan Operasi Lilin 2017.

Didampingi Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Edi Sukaryo dan pejabat utama Polda lainnya, Kapolda Jambi mengunjungi satu persatu Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin 2017 yang ada di Kota Jambi dan sekitarnya, Senin.

Pertama kali pos pam yang dikunjungi adalah pos pam yang berlokasi di lingkungan Bandara Sultan Thaha Jambi, kemudian dilanjutkan ke pos pam yang terletak di depan gereja di kawasan Kotabaru, pos pam tugu keris yang merupakan icon kota jambi dan yang terakhir dikunjungi pada pos pam yang terletak di depan stadion KONI Jambi.

Dalam kunjungannya kesetiap pos pam Kapolda tidak bosan untuk mengingatkan personil agar selalu menjaga kewaspadaan dalam pengamanan dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan dan semangat kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru, pengecekan ini sendiri sekalian memantau aktivitas masyarakat saat malam hari.

Sementara itu Gubernur Jambi Zumi Zola dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha beserta Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) juga meninjau langsung suasana perayaan misa Natal di beberapa gereja di Kota Jambi yang berjalan aman dan damai.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017