Jambi, 19/1 (Antara) - Pengurus KONI Kota Jambi periode 2017-2021 yang diketuai Budi Setiawan akan dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendalis di Tugu Keris Kota Baru Kota Jambi, 11 Februari 2018.

Semua yang diperlukan untuk acara pelantikan, sudah beres dan dijadwalkan pelantikan akan dilakukan pada 11 Februari mendatang di Tugu Keris Kota Baru, kata Ketua Panitia Pelantikan, Ardi Hutabarat, Jumat.

Tidak adanya hambatan selama persiapan karena semua pengurus baru yang terlibat dalam kepanitiaan bekerja dan mengetahui tugasnya masing-masing.

Dipilihnya waktu dan tempat pelantikan pada 11 Februari di kawasan Tugu Keris Siginjai, Kota Baru karena akan dihadiri oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dan pertama kalinya pelantikan pengurus KONI di luar gedung, berbaur dengan masyarakat Jambi.

Sementara itu Ketua KONI Kota Jambi, Budi Setiawan menambahkan ada puluhan pengurus KONI Kota Jambi yang akan dilantik langsung Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris.

Budi Setiawan juga memastikan pelantikan itu juga akan dihadiri Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Forkompinda Kota Jambi.

"Wali kota akan hadir dan saya sudah menghadap beliau memastikan ," katanya.

Setelah pelantikan acara dilanjutkan `fun bike` KONI Kota Jambi yang dilepas langsung Wali kota Jambi Syarif Fasha dengan pesertaumum dan komunitas sepeda, klub sepeda, serta instansi pemerintah maupun swasta termasuk pelajar.

Berbagai hadiah yang disediakan panitia ada sepeda motor, sepeda, kulkas, TV, dan lainnya.

Usai pelantikan akan dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) untuk membahas seluruh kegiatan KONI Kota Jambi, termasuk di dalamnya membahas persiapan Porprov 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Bungo dan Tebo.

Budi Setiawan berharap setelah dilantik seluruh pengurus KONI Kota Jambi terus kompak agar pelaksanaan Porprov 2018 dapat meraih prestasi tertinggi dengan kembali menjadi juara umum sesuai target.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018