Jambi (Antaranews Jambi) - Kegiatan operasi Cipta Kondisi yang digelar Kepolisian sektor (Polsek) Danau Teluk, didepan markas polsek yang berada di jalan Lintas Timur Sumatera berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor tanpa dokumen.

"Hasil kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Danau Teluk berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor tanpa dokumen yang kemudian diamankan guna penyelidikan," kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Fauzie Dalimunthe, melalui Plt Kasubag Humas, Brigadir Polisi Alamsyah Amir, Rabu.

Operasi Cipta Kondisi digelar pihak Polresta Jambi dalam rangka menghadapi pelaksanaan tahapan Pilkada serentak untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi pada Juli mendatang.

Kapolresta telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk menggelar operasi cipta kondisi diwilayahnya masing-masing, guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan menjelang Pilkada serentak 2018.

Dalam beberapa hari terakhir ini, beberapa Polsek sudah menggelar operasi cipta kondisi diwilayahnya masing-masing dan ada yang berhasil mengamankan pelaku narkoba dan tindak kejahatan lainnya serta mengamankan kendaraan tanpa dokumen resmi.

"Seperti yang dilakukan oleh Polsek Danau Teluk pada Rabu dini hari sekira pukul 00.00 WIB sampai selesai dari operasi tersebut berhasil mengamankan tiga unit sepeda motor tanpa dokumen," kata Alamsyah Amir.

Bertempat didepan Mapolsek Danau Teluk, atau tepatnya di gapura batas Kota Jambi dengan Kabupaten Muarojambi mengamankan tiga unit sepeda motor tanpa dokumen yakni jenis Yamaha vixion dengan nomor polisi BH 6065 YC milik Hari Sandi, Honda Beat BH 4287 YW dan Yamaha R25 BH 5812 ZB.***

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018