Jambi (Antaranews Jambi) - Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, Jumat pagi secara spontan dan mendadak melakukan sidak ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Jambi gune melihat langsung pelayanan disana.

Kapolda Muchlis bersama beberapa perwira menengan (pamen) usai apel pagi di Mapolda langsung menuju ke rumah sakit Bhayangkara untuk mengecek lansung layanan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi kepada masyarakat umum maupun anggota dan keluarga kepolisian yang dirawat disana.

Sekitar pukul 07.30 WIB, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS melaksanakan kunjungan mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi.

Kunjungan ke Rumah sakit Bhayangkara ini juga dalam rangka melaksanakan pengecekan langsung pelayanan rumah sakit dan melihat pemakaian peralatan yang dimiliki di rumah sakit tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Muchlis didampingi oleh Kepala rumah sakit (Karumkit) Bhayangkara AKBP dr M El Yandiko langsung mengecek dan seluuruh ruangan dan menjenguk pasien yang dirawat.

Sebelumnya, Kapolda Jambi, Muchlis AS juga menijau dan mengunjungi Markas komando Brimob Polda Jambi dan bertatap muka serta berdialog dengan anggota Brimob.

Selain itu kebiasaan dari Kapolda Jambi, Muchlis AS, setiap pagi usai apel langsung mengecek tahanan yang ada di sel Mapolda dan berdialog serta sarapan dan makan bersama dengan para tahanan.***

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018