Jambi (Antaranews Jambi) - Pemerintah Provinsi Jambi akan menggelar talk show dan seminar refleksi dua tahun kepemimpinan Zumi Zola-Fachrori Umar, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2016-2021.

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi, Johansyah di Jambi, Senin, mengatakan dalam kurun waktu  dua tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, talkshow dan seminar akan diadakan pada 20 Februari 2018 mendatang.

Johansyah menjelaskan, talkshow dan seminar tersebut merupakan wahana penyampaian berbagai capaian hasil pembangunan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jambi.

Dimana kepemimpinan Zola-Fachrori dalam pembangunan mengusung visi Jambi Tertib Unggul Nyaman Tangguh Adil dan Sejahtera atau lebih dikenal Jambi TUNTAS.

 "Dalam seminar tersebut Gubernur Jambi, Zumi Zola akan memaparkan langsung capaian hasil pembangunan selama dua tahun, serta berbagai tantangan yang dihadapi," kata Johansyah.

 Johansyah mengatakan, melalui refleksi tersebut, Pemerintah Provinsi Jambi juga menerima berbagai masukan dari masyarakat, baik kritik maupun saran yang sifatnya konsruktif, bersifat membangun.

 Seperti diketahui, Zumi Zola-Fachrori Umar dilantik Presiden RI Joko Widodo sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi periode 2016-2021 pada 12 Februari 2016 lalu di Istana Negara bersama enam pasangan gubernur dan wakil gubernur lainnya.***

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018