Jambi, (Antaranews Jambi) - Dua Barongsai terlibat 'duel' di Terminal Bandara Sultan Thaha Jambi sehingga memberikan nuansa lain pada Tahun Baru Imlek 2569 di sana, Jumat.

Barongsai Merah dan Barongsai Biru sengaja diundang oleh pengelola Bandara Jambi itu dalam rangka menyemarakan tahun baru China tersebut.

Diiringi tetabuhan khas berlanggam Tiongkok dua barongsai tampil meliuk-liuk beraksi sehingga menarik bagi para penumpang baik yang akan berangkat maupun datang.

Baca juga: Arus penumpang Bandara Jambi meningkat 57 persen

Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi Yogi Pratyo Suwandi mengatakan barongsai masuk dalam program kebahagiaan pelanggan penumpang di bandara pada hari itu sekaligus memeriahkan Imlek.

Selain itu pengelola bandara juga menyemarakan perayaan Imlek dengan memasang sejumlah hiasan pernak-pernik yang bernuansa Imlek yang dipasang di pintu kedatangan penumpang.

Bandara Sultan Thaha merupakan bandara utama di Provinsi Jambi yang terkoneksi dengan penerbangan ke sejumlah bandara di Sumatera dan Jawa seperti Medan, Padang, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jakarta dan lainya.

Baca juga: Maskot Asian Games hadir di Bandara Jambi
 
Selain itu penerbangan perintis di ke Bandara Bungo dan Kerinci Provinsi Jambi.

Jumlah penumpang di Bandara Jambi pada libur tahun baru Imlek mengalami peningkatan.***

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018