Jambi, Antaranews Jambi - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muarojambi menggelar kegiatan Operasi Keselamatan 2018 sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas di jalan raya.

Satlantas Polres Muarojambi telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas di jalan raya sekaligus operasi keselamatan, kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi di Jambi Selasa.

Dalam rangka kegiatan Operasi Keselamatan 2018 yang digelar dan bertempat di kawasan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi.

Anggota Satlantas Polres Muaroawalnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat melalui imbauan menggunakan helm sesuai SNI, tidak melawan arus, tidak melebihi batas kecepatan dan tidak berkendaraan dalam keadaan mabuk.

Imbauan lainnya untuk tidak lupa menggunakan sabuk pengaman, tidak berkendara sambil menggunakan telepon genggam atau handphone dan anak-anak dibawah umur dilarang menggunakan kendaraan bermotor.

"Harapan dari kegiatan itu yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut terciptanya keselamatan berkendaraan di jalan raya dan tertib berlalu lintas bagi masyarakat penguna jalan," kata Kuswahyudi.

Selama kegiatan itu berlangsung berjalan aman, tertib dan situasi sangat kondusif.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018