Jambi, Antaranews Jambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro mengisi acara dialog interaktif secara 'on-air"  di Stasiun Programa I Radio Republik Indonesia (Pro-1 RRI) Provinsi Jambi mengupas tema "Muarojambi Tuntas dan Muarojambi Lebih Baik", Sabtu.

Bupati Masnah yang datang dengan mengenakan busana batik kotak-kotak warna merah ati dan berjilbab coklat muda tersebut melakukan dialog interaktif di studio stasiun radio nasional itu yang yang berlokasi di kawasan Telanaipura Kota Jambi dengan dipandu langsung oleh Plt Kepala Bidang Pemberitaan RRI Jambi, Aliyudin.

Selain itu hadir pula pejabat Pemkab Muarojambi sebagai narasumber serta didampingi Kepala Stasiun RRI Jambi Rasman.

Pada kesempatan itu dipaparkan tentang visi misi pemerintahan kabupaten  Muarojambi di bawah kepemimpinan Bupati Masnag Busyro dan wakilnya Bambang Bayu Suseno  untuk mewujudkan  Muarojambi Tuntas 2022.

Selain itu disampaikan program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilakukan di Kabupaten Muarojambi. Salah satunya pemberdayaan masyarakat, pembangunan infrastruktur, optimalisasi pelayanan publik, peningkatan kinerja aparatur sipil negara (ASN) Muarojambi serta sinergitas dengan potensi lainnya di daerah itu.

Kegiatan dialog interaktif melalui media radio tersebut merupakan salah satu cara menyampaikan kegitan pembangunan Kabupaten Muarojambi kepada masyarakat Jambi dan umumnya kepada masyarakat Indonesia.

Kegiatan interaktif yang dilakukan Bupati Masnah mendapat apresiasi dari pengguna media sosial facebook, Netty yang menuliskan komentarnya mengomentari foto-foto kegiatan dialog itu yakni "#kereeen ibu bupati kami ...sukses trus buat ibu bupati".

Kegiatan tersebut mengawali kegiatan bupati pada akhir pekan ini, sebelum melajutkan kunjugan ke beberapa daerah di Kabupaten Muarojambi, salah satunya menghadiri acara BPOM Jambi.***
 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018