Wiraswasta belia kenalkan lipstk bebas formula vegan

Rabu, 28 Maret 2018 8:18 WIB

Jakarta (Antaranews Jambi) - Pebisnis Tanah Air tak mau kalah saing di bidang industri kecantikan yang kini diwarnai produk-produk dalam negeri. Dua wiraswasta muda, Diandra Bernadin dan Amanda Neola, memperkenalkan Posy Beauty, lipstik matte produksi Indonesia yang tahan lama dipakai seharian. 

Koleksi perdana Sins of Desire berisi lima warna yang terdiri dari dua warna cerah yakni dan sisanya warna nudeEnvy (coklat peach), Greed (coklat tua), Lust (ungu tua), Pride (merah maron), dan Wrath (coklat). 

Envy, Greed dan Wrath, merupakan warna cenderung nude cocok digunakan pada siang hari. Lust dan Pride adalah warna mencolok yang cocok digunakan pada acara malam hari.

Diandra dan Amanda memiliki misi  memperkenalkan produk dalam negeri Indonesia berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional. 

“POSY BEAUTY merupakan produk dalam negeri Indonesia, yang akan mengharumkan nama Indonesia, dan sudah saatnya kita untuk bangga menggunakan produk dalam negeriegara lainnya baik melalui online ataupun langsung,” ungkap Diandra.**

Pewarta: Nanien Yuniar

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018

Terkait

TNI siap luncurkan kapal selam karya anak bangsa

Senin, 17 September 2018 17:41

Film animasi karya anak SMK diluncurkan

Kamis, 17 Oktober 2013 0:22
Terpopuler