London,  (Antara/Reuters) - Pemain belakang Arsenal Per Mertesacker mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya kini memfokuskan perhatian untuk memenangi Liga Europa serta sisa pertandingan di kompetisi Liga Inggris sehingga bisa memberikan pelatih Arsene Wenger perpisahan yang sempurna.

Wenger hari Jumat lalu mengumumkan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini, setelah 22 tahun bersama klub London itu yang di bawah asuhannya telah memenangi tiga trofi Liga Inggris dan tujuh Piala FA.

Hari Kamis pekan ini Arsenal akan melakukan pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid.

"Targetnya sangat jelas bagi kami sekarang, memenangi Liga Europa dan tiap pertandingan berikutnya. Kini kami dapat bersama dan melepasnya dengan gaya...," kata Mertesacker.

"Tim kami merespon pengumumannya dengan cukup cepat. Kami punya atmosfir yang kami inginkan untuk melepas dengan cara terbaik yang memungkinkan dilakukan," tambahnya.

Arsenal, yang kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris, belum menetapkan pelatih pengganti Wenger yang menurut Mertesacker adalah "orang paling cocok" untuk timnya.

"Kini kami harus mencari orang yang cocok lainnya untuk memulai era baru," kata pemain asal Jerman itu.

Pada kompetisi Liga Inggris Arsenal akan menghadapi Manchester United hari Minggu mendatang.

Pewarta: Reuter/Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018