Jambi, Antaranews Jambi - Wakil Bupati Muarojambi H Bambang Bayu Suseno (BBS) memberikan bantuan speaker aktif atau pelantang suara di sela-sela safari Ramadhan di Desa Marokanding di Kecamatan Bahar Utara Kabupaten Muarojambi, Minggu.

Pelantang itu diberikan ke salah satu mesjid  di daerah itu untuk memfasilitasi kegiatan syiar Islam di mesjid itu.

"kegiatan safari ramadhan inimerupakan ajang untuk bersilaturahim, bisa terjung langsung ke masyarakat mendegarkan aspirasi mereka, juga melihat hasil pembangunan di daerah," kata Bambang Bayu Suseno.

Menurut dia, ajang itu penting dan sangat berbeda dibandingkan hari-hari biasanya karena digelar pada Bulan Ramadhan. Dalam pertemuan itu terjalin silaturahim dan ukhuwan antara pemerintah dengan masyarakat.

"Sebentar lagi, Bupati Masnah dan saya akan tepat setahun, mohon maaf bola terkesan lamban dan merespon aspirasi dari masyarakat," kata Bambang.

Dalam Safari Ramadhan itu, Wabup BBS selain memberikan bantuan pelantang suara juga menyerahkan bantuan 60 kain sarung untuk fakir miskin, anak yatim dan janda lansia. Selain itu ia juga menyampaikan bantuan dua gulung sajadah untuk mesjid.***




 

Pewarta: antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018