Jambi, Antaranews Jambi - Bupati Muarojambi Hj Masnah Busyro meminta warga tetap tenang dan tidak terpegaruh dengan kejadian penyerangan yang dilakukan seorang pria ke kantor Polsek Marosebo Kabupaten Muarojambi.

"Terkait insiden itu masyarakat diharap tenang dan tidak terpengaruh kejadian itu," kata Bupati Masnah di Sengeti, Rabu (23/5).

Pemkab Marojambi menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus itu kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas motif dari kejadian itu.

"Kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengusutnya secara tuntas," katanya.

Pada kesempatan itu, ia berharap agar kejadian itu tidak terjadi di tempat lainnya, dan meminta masyarakat dan juga aparat keamanan meningkatkan kewaspadaan dan memastikan situasi kamtibmas Muarojambi tetap kondusif.
 
"Mudah mudahan kejadian seperti itu tidak terulang lagi," katanya.

Seperti diwartakan sebelumnya, terjadi penyerangan oleh seorang pria ke kantor Mapolsek Marosebo pada Selasa (22/5) sekitar pukul 15.00 WIB. Akbat kejadian itu dua orang anggota Polsek Marosebo terluka dan menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kota Jambi.

Sementara itu pelakunya berhasil ditangkap oleh polisi beberapa saat setelah kejadian dan saat ini kasusnya ditangani Direskrim Polda Jambi.

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018