Jambi, Antaranews Jambi - Menjelang musim mudik tahun 2018 perbaikan ruas jalan Batanghari-Muarojambi terus di upayakan oleh pemerintah. 

"Perbaikan yang kita lakukan hanya tambal sulam terhadap ruas-ruas jalan yang berlubang," kata Pengawas Proyek Perbaikan Jalan Sahad di Pijoan, Rabu. 

Sahad mengatakan  perbaikan jalan tersebut mulai dari simpang setiti hingga gapura perbatasan Muarojambi atau simpang selat. Ada lebih dari 100 titiik perbaikan jalan berlubang yang tengah dilakukan. 

Sebelum hari raya diperkirakan perbaikan ruas jalan Batanghari-Muaro Jambi tersebut selesai dikerjakan. Sementara itu proyek perbaikan jalan lintas Sumatra yang berada dalam wilayah Provinsi Jambi diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2018. 

Dari hasil pantauan, ruas jalan dari gapura perbatasan Batanghari-Muaro jambi menuju kota Muarabulian terdapat beberapa ruas jalan yang harus di waspadai. Karena jalan berlubang dan berbatu akibat sisa-sisa dari perbaikan tambal sulam yang dilakukan, sehingga berbahaya bagi pengendara, khususnya pengendara roda dua. 

Ruas jalan yang patut di waspadai diantaranya ruas jalan yang berada di Desa Kampung Pulau Kecamatan Pemayung.




 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018