Jambi,  (Antaranews Jambi) - Detasement Polisi Militer (Denpom) II/2 Jambi bertempat di lapangan hitam Markas Denpom Jambi menggelar bazar sembako murah yang dijual untuk masyarakat  menjelang lebaran.

"Kegiatan yang di kemas dengan bazar pasar murah tersebut sekaligus dalam rangka memperingati HUT Pomad yang ke-72," kata Komandan Denpom II/2 Jambi, Letkol CPM Ahmad Barkah di Jambi Kamis.

Semua itu merupakan rangkaian kegiatan Denpom Jambi dan selain membukaan bazar pasar murah khusus sembako tersebut, jajaran Denpom juga membagikan 200 paket sembako untuk  fakir miskin yang berada disekitar asrama atau warga sekitar.

"Bazar ini selain upaya berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan ini, Bazar ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Detasement Polisi Militer Angkatan Darat yang ke 72 tahun," kata Ahmad Barkah.

Selain itu bazar juga membagikan sebanyak 200 paket sembako gratis kepada warga sekitar dan fakir miskin yang ada di RT 51, 52, 53, 54 dan RT 55, masing-masing setiap RT mendapatkan 30 paket sembako gratis.

Bazar pasar murah yang digelar Denpom tersebut juga menjual daging sapi beku dengan harga Rp80 ribu perkilo, hal itu jauh lebih murah dijual dibandingkan harga pasaran.

Sutrisno, salah satu penerima sembako gratis mengaku sangat senang, dia juga berharap Denpom tetap istiqomah dalam mengemban tugas.

"Terimaksih banyak kami ucapkan kepada Denpom atas kepeduliannya, kami sangat merasa terbantu," ungkapnya.

Paket sembako yang diberikan gratis kepada warga terdiri dari tepung terigu, beras, gula pasir, minyak sayur, sirup dan mie instan.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018