Jambi, Antaranews Jambi - Rektor Universitas Jambi Prof H Johni Najwan SH MH Ph.D, Kamis (21/6) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah fakultas dan unit kerja di lingkungan perguruan tinggi itu pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 2018.

Selain itu, pada momen hari pertama kerja itu, jajaran perguruan tinggi itu juga menggelar Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

Sementara itu kegiatan sidak yang dilakukan pada  Kamis pagi, digelar pertama kali di Kampus Fakultas Kedokteran di kawasan Telanaipura Kota Jambi, selanjutnya ke Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan dan Fakultas Hukum yang berlokasi di Kampus Unja Mendalo Kabupaten Muarojambi.

Sebelumnya, Rektor Unja komitmen untuk menegakan disiplin di lingkungan Unja baik itu unsur pimpinan, dosen, karyawan serta tenaga kontrak, salah satunya kepatuhan masuk kerja pada hari pertama pascacuti Lebaran 2018.

Kegiatan sidak itu sesuai dengan surat Menpan RB nomor B/8/<-SM.00.01/2018 tentang laporan hasil pemantauan kehadiran ASN sesudah cuti bersama Hari Raya idul Fitri 1439 Hijriyah.
 
Sidak Rektor Unja di Fakultas Kedokteran. (istimewa)





 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018