Jambi, Antaranews Jambi - Dihari pertama kerja pasca libur panjang hari raya Idul Fitri, Bupati Batanghari H Syahirsah lakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

"Hari ini kita lakukan inspeksi mendadak, terutama OPD yang memberikan pelayanan publik," kata Bupati Batanghari H Syahirsah di Muarabulian, Kamis. 

Inspeksi mendadak tersebut dilakukan di seluruh kecamatan di daerah itu. Terutama puskesmas-puskesmas yang terdapat di delapan kecamatan dan kantor-kantor camat. 

Inspeksi mendadak tersebut dilakukan agar pelayanan publik terhadap masyarakat tetap berjalan pasca libur panjang hari raya. Syahirsah tidak menginginkan ada pelayanan publik yang tidak berjalan pasca libur.

Syahirsah mengatakan jika terdapat Aparatur Sipil Negara yang tidak masuk kerja di hari pertama, maka dirinya akan memberikan sanksi kepada ASN tersebut. 

"Tidak ada alasan untuk tidak masuk kerja, jika sakit harus melampirkan surat keterangan sakit dari dokter, jika dinas luar, mana surat tugasnya," kata H Syahirsah. 

Pemerintah daerah itu telah membentuk tim untuk melakukan inspeksi mendadak ke 17 puskesmas yang tersebar di daerah itu dan delapan kantor camat. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018