Jambi (Antaranews Jambi) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar, Rabu memantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Jambi untuk memastikan proses pemilihan walikota dan wakil walikota di daerah itu berjalan lancar.
    
Fachrori pertama memantau TPS 8 Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi sekaligus menggunakan hak suaranya sebagi pemilih untuk menyoblos di TPS tersebut.
    
Kemudian Fachrori memantau TPS 02 Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk dan dilanjutkan beberapa TPS di Kecamatan Pelayangan Seberang Kota Jambi.
    
Selanjutnya Plt gubernur Jambi meninjau TPS di Kecamatan Jambi Timur, Jambi Selatan dan Kecamatan Pall Merah. Fachori juga dijadwalkan memantau proses pemilihan di KPUD Kota Jambi.
    
Fachrori berharap pilkada serentak di tiga daerah di Jambi bisa berjalan aman, lancar dan damai hingga proses pemilihan selesai.
    
"Kita tidak mendengar dalam pelaksanaan pilkada ini sesuatu yang tidak baik, dan hingga saat ini aman-aman saja," katanya.
    
Fachrori menaruh harapan besar semua tahapan Pilkada di tiga wilayah di Jambi berjalan sukses, juur dan adail sehingga mampu menjadikan Jambi lebih baik lagi ke depan.
    
Fachrori juga berharap seluruh masyarakat dapat memberikan hak suaranya dan memberikan dukungan kepada pilihannya dengan cara yang benar dan tetap mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.
    
Seperti diketahui, Pilkada serentak di Jambi diikuti tiga daerah yakni Kota Jambi, Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Merangin.***

 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018