Jambi,  (Antaranews Jambi) - Penyidik Polresta Jambi masih terus melakukan periksa secara intensif kasus narkoba yang melibatkan, seorang anak pejabat di salah satu kabupaten dalam Provinsi Jambi.

"Kasusnya masih dilakukan pemeriksaan intensif dan pengembangan agar kasus tersebut bisa terungkap siapa saja jaringannya,"  kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Ahmad Fauzi Dalimunthe, di Jambi Kamis.

Untuk saat ini sudah ada beberapa orang saksi yang diperiksa penyidik Satresnarkoba Polresta Jambi dalam kasus anak pejabar yang mengkonsumsi sabu-sabu tersebut.

Kedua pelaku pengguna narkoba ditangkap beberapa hari lalu di kawasan pulau Pandan, dimana satu pelaku diantaranya adalah anak dari seorang ASN atau pejabat yang hasil tes urinenya positif memakai sabu-sabu.

Kedua tersangka yakni bernisial B dan M, ditangkap anggota saat mereka hendak keluar dari kawasan Pulau Pandan yang merupakan daerah tempat peredaran narkoba terbesar di Provinsi Jambi dengan barang bukti yang mereka kuasai ada seberat 0,4 gram sabu-sabu paket kecil siap dipakai.

Mereka ditangkap saat keduanya sedang menggunakan kendaran untuk keluar dari Pulau Pandan dan disana saat itu petugas Satnarkoba Polresta Jambi melakukan razia rutin dan setelah mencurigai keduanya, lalu diamankan petugas.

Hasil  pemeriksaan mereka mengakui memiliki atau membeli sabu disana dan hasil dites urine keduanya adalah positif memakai atau mengkonsumsi sabu-sabu kemudian juga ditemukan satu paket kecil sabu-sabu dari mereka.***2***


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018