Jambi, (Antaranews Jambi) - Bangunan tribun utama eks arena MTQ yang berada dekat dengan Bandara Sultan Thaha Jambi yang beralamat di Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, hangus terbakar, Jumat.

Saksi mata mengatakan api mulai menghanguskan tribun utama eks Arena MTQ terjadi sekitar pukul 05.00 WIB dan baru bisa dipadamkan oleh petugas Damkar Kota Jambi, beberapa jam kemudian dan seluruh bangunan tribun tersebut habis terbakar namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kebakaran tribun terbuka sebelah kiri arena eks MTQ yang berukuran 20 x 40 meter persegi terbuat dari bahan kayu yang dikelola Dinas Pariwisata Provinsi Jambi.

Sementara itu, Kabid Operasional Damkar Kota Jambi, Rinno mengatakan kebakaran tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB dan sampai api berhasil dipadamkan saat ini belum dapat diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Api tersebut baru dapat dipadamkan setelah beberapa jam kemuidian dan pemadaman berjalan lancar karena lokasi bisa dilalui kendaraan mobil pemadam kebakaran milik Kota Jambi yang dengan sigap melakukan pemadaman.

Jumlah armada mobil damkar yang diturunkan untuk memadamkan api tersebut ada sebanyak lima unit yang terdiri atas tiga unit mobil damkar dari Mako dan satu unit mobil dari Pos Paal Merah dan satu unit mobil dari pos Jambi Timur.***4***


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018