Jambi, Antaranews Jambi - wakil Bupati Muarojambi H Bambang Bayu Suseno (BBS) menghadiri apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata 2018 yang diselenggarakan di Mapolres Muarojambi di Sengeti, Rabu.

Apel siaga tersebut dipimpin oleh Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muarojambi.

Pada kesempatan itu juga hadir perwakilan dari pengurus partai politik di Kabupaten Muarojambi yang merupakan pihak yang juga terkait dalam proses pesta demokrasi pada tahun 2019 yakni Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Kegiatan yang digelar dengan tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif".

Wabup BBS bersama Kapolres Muarojambi dan Kodim Batanghari melakukan pemeriksaan pasukan yang terdiri dari jajaran kepolisian, TNI serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol), lembaga serta potensi masyarakat lainnya.

Kegiatan dirangkai dengan ikrar Pemilu Damai yang dilakukan oleh para perwakilan partai politik bersama Forkopimda Muarojambi yang isinya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban umum Muarojambi, tidak akan saling menghujat, memfitnah, menghina dan menyebarkan berita hoax, menghormati Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 serta komitmen untuk mensukseskan pemilihan umum tahun 2019 yang aman dan damai.

Agenda hari itu juga dirangkai dengan rapat koordinasi tingkat Kabupaten Muarojambi dalam rangka pengamanan penyelenggaraan pemilu tahun 2019.***
Ikrar Pemilu Damai di Mapolres Muarojambi di Sengeti, Rabu. (Humas MJ)








 

Pewarta: Antara

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018