Jambi,  (Antaranews Jambi) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS bersama pejabat utama Polda menggelar acara silahturahim antara kepolisian dengan tokoh masyarakat, adat, pemuda, mahasiswa dan organisasi masyarakat yang ada menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Kapolda Jambi menggelar acara tatap muka dan makan siang bersama pimpinan ormas, tokoh pemuda dan tokoh mahasiswa Jambi, acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS di Jambi,  Senin.

Selain pejabat utama Polda Jambi kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua HMI Jambi beserta Pengurus, Presiden BEM UIN Jambi, Pimpinan Ormas Patriot, Pimpinan GP Ansor Jambi, Pimpinan PMII Jambi, Pimpinan LAM Prov. Jambi dan Pimpinan LSM GIN Jambi.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi menghimbau kepada Pimpinan Ormas, tokoh pemuda dan mahasiswa yang merupakan elemen bangsa untuk ikut bersama mencerdaskan dan menghindari upaya pecah belah menjelang Pilpres dan Pileg mendatang.

Kemudian Kapolda Jambi menghimbau kepada mereka untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bijak dalam gunakan media sosial, menghindari penyebaran hoax, provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Sampaikan aspirasi atau pendapat dengan menggunakan cara yang baik, hindari tindakan yang provokatif, bertentangan dengan hukum, mengedepankan cara musyawarah, cara yang baik, demi mensukseskan Pemilu yang aman, sejuk dan damai," kata Kapolda Jambi, Muchlis AS.

Kapolda juga menghimbau kepada pimpinan ormas, tokoh pemuda dan mahasiswa agar tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama, bersama kita mensukseskan pemilu 2019 dan memajukan Jambi yang lebih baik.

Kegiatan yang dilakukan Polda Jambi adalah untuk menggalang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2019 agar tetap aman, sejuk, damai.***2***
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018