Jambi, Antaranews Jambi - Duet H Syarif Fasha - Maulana akan dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2018-2023, Rabu (7/11).

Berdasarkan jadwal dari Humas Pemkot Jambi, pelantikan rencananya  digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi di kawasan Tanggo Rajo Kota Jambi.

Pelantikan akan dilakukan oleh Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar mulai pukul 08.00 WIB.

Pasangan Syarif Fasha - Maulana memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Jambi setelah bersaing ketat dengan calon lainnya H Abdullah Sani dan Kiemas Alfarizi pada Pilkada 27 Juni 2018.

Pasangan Fasha-Maulana meraih 55,7 persen suara, sedangkan Sani-Alfarizi meraih 44,3 persen suara dari total suara sah.

Fasha akan menjalani periode keduanya memimpin Kota Jambi yang kali ini didampingi H Maulana untuk melanjutkan program  "Bangkit Berdaya" serta sejumlah program strategis lainnya yang telah dirintisnya pada periode pertama pemerintahannya.

Sementara itu suasana persiapan pelantikan telah terlihat di kawasan Rumah Dinas Gubernur Jambi. Sedangkan di halaman dan luar pagar Gedung DPRD Kota Jambi dan Kantor Wali Kota Jambi telah berjejer tempat penyimpanan karangan bunga ucapan selamat dari sejumlah perusahaan perangkai bunga yang bersaing mendapatkan tempat strategis.***

 

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018