Jambi,  (Antaranews Jambi) - Kepolisian daerah (Polda) Jambi berhasil meraih penghargaan 'Awarding Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018' dimana penghargaan tersebut diberikan disela-sela acara 'The International Public Service Forum 2018'.
 
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS langsung hadir dalam acara tersebut untuk menerima penghargaan itu," kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, Kamis.
 
Pada acara itu Kapolda Jambi didampingi oleh Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Asep Saepudin, Koorspripim Polda Jambi AKBP Guntur Saputro.
 
Penghargaan 'The International Public Service Forum 2018' dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syaifuddin.
 
"Adapun inovasi yang dilakukan Polda Jambi adalah dalam hal pembinaan terhadap Suku Anak Dalam (SAD), oleh personel Satbrimob Polda Jambi dan atas inovasi tersebut Polda Jambi diganjar penghargaan "Awarding Top 40 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2018" kata Kuswahyudi.
 
Penghargaan diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.
 
Dari institusi Polri, selain Polda Jambi penghargaan 'Warding Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018' juga diterima oleh Polres Jayapura, Polda Papua.***2***

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018