Jambi, (Antaranews Jambi) - Tim panahan Kabupaten Batanghari berhasil meraih enam medali emas sampai hari kedua pelaksanaan pertandingan cabang olahraga panahan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke-XXII/2018.

Hasil pertandingan cabang panahan Porprov 2018 yang berlangsung di Stadion Mini Telanaipura, Jambi, Sabtu, tim panahan Batanghari yang diperkuat dua pemanah nasional Hanif dan Eniwati sementara ini memimpin perolehan medali emas mengungguli tim panahan kabupaten dan kota peserta Porprov Jambi.

Tim panahan Kabupaten Batanghari berhasil merebut enam medali emas, enam perak dan dua perunggu menduduki peringkat pertama, disusul pada peringkat kedua tim panahan Kota Jambi yang juga diperkuat pemanah nasional Alfian meraih tiga medali emas, empat perak dan tiga perunggu.

Pada peringkat ketiga perolehan sementara medali cabang panahan diduduki oleh tim panahan Sarolangun yang menorehkan tiga medali emas, tiga perak dan dua perunggu, disusul posisi empat Kabupaten Tebo dengan dua medali emas, dua perak dan empat perunggu.

Tim panahan Kabupaten Merangin berada pada peringkat lima dengan raihan satu medali emas, satu perak dan dua perunggu dan diperingkat keenam ada Kabupaten Tanjungjabung Timur yang meraih satu medali emas dan satu perunggu.

Cabang panahan masih akan melangsungkan beberapa nomor lainnya untuk beregu dan peluang dari peserta untuk menambah perbendaraan medali emasnya masih terbuka untuk peserta Porprov Jambi 2018.***4***

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018