Jambi, Antaranews Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS memimpin upacara pembukaan cabang olahraga bola  voli Porprov XXII/2018 Jambi di gedung olahraga Bulian Sport Center (BSC) Kabupaten Batanghari. 

"Kepada seluruh atlit yang akan berlaga saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas," kata Kapolda Jambi Mukhlis di Muarabulian, Senin. 

Dari sebelas kabupaten dan kota hanya sembilan kabupaten dan kota yang mengirimkan atlit-atlit terbaiknya pada cabor bola voli Porprov ke XXII. 

Kapolda Jambi berharap melalui ajang  tersebut, dapat dilakukan seleksi terhadap atlit-atlit bola voli khususnya. Seleksi atlit tersebut dilakukan untuk mencari bibit atlit bola voli Provinsi Jambi guna menghadapi event-event olahraga yang lebih besar di tingkat nasional.

Selain itu Mukhlis menekankan kepada wasit dan atlit untuk dapat bertindak fair play. Karena menurut Mukhlis olahraga tersebut bukanlah semata kemenangan yang di tuju, namun lebih kepada bagaiman wasit dan atlit dapat menyuguhkan pertandingan yang fair play. 

Sementara itu, Bupati Batanghari Syahirsah mengapresiasi dilaksanakannya cabor voli di gedung BSC daerah itu. Ia berharap pelaksnaan cabor voli Porprov ke XXII tersebut dapat berjalan lancar. 

"Saya juga berharap agar atlit voli Batanghari dapat meraih prestasi yang terbaik, karena bermain di rumah sendiri," kata Bupati Batanghari Syahirsah. 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018