Jambi (Antaranews Jambi)- Kabupaten Bungo berhasil menyabet medali emas lewat cabang olahraga tenis meja nomor pertandingan beregu putri dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXII/2018 yang digelar di Gedung Olah Seni, Kota Jambi, Rabu.

Kabupaten Bungo yang menurunkan empat atlet andalannya dalam cabang olahraga tenis meja nomor beregu putri dalam partai final itu unggul atas rivalnya Kabupaten Tanjungjabung Timur dengan skor 3-2

Dalam partai final tenis meja beregu putri itu berlangsung cukup seru dan saling mengejar poin, sehingga pada babak penentuan itu Kabupaten Bungo yang diperkuat Adelya dan kawan-kawan berhasil menyudahi pertandingan pada babak ketiga.

Pada hari keempat perhelatan Porprov 2018 itu, cabang olahraga tenis meja mempertandingkan dua partai final, yakni nomor beregu putra dan beregu putri.
Ketua Umum PTMSI Provinsi Jambi, Bambang Bayu Suseno saat mengalungkan medali emas untuk tim beregu putra tenis meja dalam ajang Porprov Jambi 2018 di gedung GOS, Kota Jambi, Rabu (21/11). (Antaranews Jambi/Gresi P)

Sementara itu lewat nomor pertandingan tenis meja beregu putra, sebenarnya Kabupaten Bungo bisa meraih satu medali emas lagi, namun gagal karena harus mengakui keunggulan tim Kota Jambi.

Tim tenis meja beregu putra Kota Jambi yang diperkuat oleh Fatwa Mutaqqin, M taqwa, Ismed Hasyim dan Ilham itu unggul dengan skor 3-1 sehingga berhasil menyabet medali emas.

Sedangkan tim beregu putra Bungo yang diperkuat Derry Janur dan kawan-kawan itu harus puas dengan perolehan medali perak.

Untuk juara tiga medali perunggu bersama berhasil diraih tim kabupaten Tanjungjabung Timur dan Tanjungjabung Barat.

Cabang olahraga tenis meja, masih akan mempertandingkan lima partai final untuk nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.  



 

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018