Jambi (Antaranews Jambi) - Anggota DPR RI yang juga kader PAN, H Bakri mengatakan keluarga berharap Zumi Zola bisa datang saat proses pemakaman ayahanda Zulkifli Nurdin di Kota Jambi, Kamis.

"Keluarga berharap Zola datang," kata Bakri saat ditemui di kediaman duka Zulkifli Nurdin di kawasan Kampung Manggis.

Hingga pagi ini setelah jenazah tiba di rumah duka, Gubernur Jambi (nonaktif) Zumi Zola yang merupakan anak Zulkifli Nurdin itu, belum tampak di rumah duka.

"Sampai saat ini belum ada informasi datang atau tidak, semua diserahkan kepada aturan. Karena ini harus ada izin," katanya.

Saat ini Zumi Zola masih menjadi tahanan tindak pidana korupsi (Tipikor) di Jakarta atas kasus gratifikasi dan suap yang menimpa gubernur muda itu.

Namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di rumah duka, bahwa Zumi Zola direncakan akan tiba ke Jambi sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari kerabatnya, jenazah Zulkifli Nurdin direncakan akan sholatkan di masjid Nurdin Hasanah di Kawasan Sipin, Kota Jambi, setelah Zuhur.

Kemudian setelah disholatkan, jenazah langsung akan dimakamkan di komplek pemakaman keluarga Nurdin di kawasan Thehok, Kota Jambi. 

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018