Jambi, Antaranews Jambi - Ribuan masyarakat Batanghari padati Lapangan Garuda Muarabulian  menyaksikan konser penutupan Festival Tapa Malenggang  2018 di  Muarabulian, Minggu. 

Sejak pukul 20.00 WIB masyarakat daerah itu mulai memadati lapangan garuda tersebut. Masyarakat yang berdatangan untuk meyaksikan konser penutupan Festival Tapa Malenggang tersebut tidak hanya berasal dari Kecamatan Muarabulian, namun juga banyak masyarakat yang datang dari tujuh kecamatan lainya. Bahkan juga terdapat warga dari luar daerah itu. 

Ramainya masyarakat yang datang ke konser penutupan Festival Tapa Malenggang tersebut juga karena ingin 
menyaksikan artis ibu kota. Dimana pemerintah daerah itu mendatangkan Nasar untuk menghibur masyarakat pada konser penutupan tersebut. 

Yersi warga desa terusan Kecamatan Muarabulian mengatakan dirinya bersama keluarga sengaja datang untuk meyakasikan artis ibu kota Nasar. Selain itu masyarakat daerah itu juga merindukan konser-konser serupa, karena sudah jarang dilaksanakan. 

"Sudah lama tidak ada konser seperti ini, harapannya hiburan rakyat seperti dalat dilaksanakan dalam setiap tahunya," kata Yersi. 
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018