Jambi, (Antaranews Jambi) - Wakil Kepolisian daerah (Wakapolda) Jambi, Brigjen Pol Ahmad Haydar menjadi salah satu narasumber pada acara Rapat Koordinadi Daerah (Rakorda) MUI Wilayah II se-Sumbagsel dan Silaturahim MUI Wilayah I Se-Sumatera yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Jambi, Kamis.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Jambi didampingi oleh Kabid Humas AKBP Kuswahyudi Tresnadi dan Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi.

Dalam paparannya  Wakapolda mengajak kepada para peserta Rakorda MUI untuk memperkokoh rasa nasionalisme, meningkatkan toleransi antar umat beragama, menghargai perbedaan dan tidak menyebarkan berita hoaxs.

Selain itu Wakapolda juga mengajak dalam Pemilu 2019 untuk ikut memantau pelaksanaan pemilu agar berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dukung terselenggaranya pemilu yang damai dengan menyalurkan ketidakpuasan melalui mekanisme hukum yang ada.
Wakapolda Brigjen Pol A Haydar tengah menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) MUI Wilayah II se-Sumbagsel dan Silaturahim MUI Wilayah I Se-Sumatera, di Jambi, Kamis (6/12) (HO/istimewa)


Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan bahwa Wakapolda hadir dalam Rakorda MUI Wilayah II Se-Sumbagsel dan Silaturahim MUI Wilayah I Se-Sumatera di Jambi sebagai narasumber.
Wakapolda Jambi Brigjen A Haydar tengah beramah tamah dengan peserta Rapat Koordinadi Daerah (Rakorda) MUI Wilayah II se-Sumbagsel dan Silaturahim MUI Wilayah I Se-Sumatera, di Jambi, Kamis (6/12) (HO/istimewa)




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018